Saturday, June 03, 2006

INDONESIAN IDOL... THE REAL IDOL

SHROOOTCH.....

Adooh... Ni penyakit kok nggak sembuh2 sih? Secara seminggu ini Wiwiengurl sakit flu berat banget sodara2. Sebenernya ini dah mendingan lah ya, ketimbang satu minggu lalu. Ya.. at least suara gw udah lumayan normal, kata Rama sih kece *ngakak* (baca: maaf ya kalo banyak yang tidak setuju dengan statement ini) tapi masing2 orang kan bebas beropini ya... Tapi kalo yang bilang suara gw kece sih, bukan Rama doang. Ada gitu para fans gw *hueek* yang rajin banget nelpon2 gitu cuma mo denger sepatah dua patah kata dari gw, trus nyuruh gw ketawa. Dikiranya gw orang gila kali ya., secara nggak ada yang lucu disuruh ketawa aja.. Kata mereka sih ketawa gw ngangenin *ngakak*

Oke.. inaf narsisnya.
Btw, pada nonton Indonesian Idol nggak semalem? Terus terang aja ya, dari segitu banyak acara2 reality show pencarian idola2 gitu, gw paling suka sama Indonesian Idol. Ya, secara para juri dan staff pengajarnya itu memperbolehkan para kontestan untuk memunculkan warna mereka. Kalo kayak AFI gitu kan para pesertanya cenderung monoton ya. Warnanya sama aja gitu. Gak ada yang unik.

Nah, kalo di Indonesian Idol lebih kalerful, secara dari 12 peserta itu mereka punya gaya sendiri2, dan itu unik banget gitu loh. Misalnya di Idol 2, ada Momon yang suaranya jazzy abis, trus Firman yang ngerock banget. Apalagi si Mike, sang jawara *yang nggak jerawatan*, suaranya lembut banget. Sampe2 gw pengen tidur kalo denger dia nyanyi *grin*

Kalo di Idol 3, ada Ihsan yang punya suara kayak orang abis nelen cor-an beton, berat banget gitu loh.. Palagi si Gea, yang selain punya lirikan mata genit, suaranya pun unik banget. Belum lagi si Nobo yang suaranya bisa melengking gitu *bikin merinding*. Dan yang paling cool adalah... Tesa....

Waktu Tesa tereliminasi di workshop sedih banget, abisnya anak ini ngegemesin banget. Lo liat dong cara dia nari. Bodynya itu loh, lentur banget. Nih anak kalo nggak jadi penyanyi pasti bakal coba2 jadi dancer ato breaker. Mana tau ya, nasib membawanya jadi dancernya penyanyi2 hip hop macam Missy Eliot ato Usher. Suaranya pun serak2 basah gitu. Lebih menambah keseksian cowok berbody bongsor yang masih brondong banget ini, secara umurnya baru 17 tahun. Udah gitu, nih anak kelakuannya manis banget. Lo perhatiin nggak sih pas abis result show, waktu si Depe nanyi buat terakhir kalinya, doi kan jatoh tuh, pas acaranya bubaran si Tesa yang gendong si Depe kebelakang panggung. Ckk...ckk.. how sweet...? Padahal body Depe kan huge banget...

Tapi gw nggak jagoin dia buat jadi the next Indonesian Idol. Gea sama Ihsan lebih punya kans kesana deh kayaknya. Kalo si Ihsan yang menang, kayaknya Ihsan bakalan jadi bikinin bapaknya rumah tuh. Moga2 aja, ya, San... Amin..

1 comment:

Anonymous said...

nah e, pokoknyo malem ni aku kasih komen galo postingan kau ye...
nah kalo Tesa, kau ni pasti seneng soalnyo dio kalo pake celano kedodoran.. kalo aku dandan cak tesa, kau galak dak jadi cewek aku.. hahahahaha

lokak diapus galo komen aku malem ini