Sunday, June 04, 2006

Impulsive...Oh No...

Gw dah mulai bosen dengan suasana kamar gw. Udah hampir setengah tahun gitu gak pernah di dekor ulang. Dan secara gw lagi rajin banget, jadilah Sunday Sante tidak berlaku buat Wiwiengurl hari ini.

Yaak... hari ini gw ngebersihin kamar gw dan me- re arrange letak2 benda didalamnya dalam rangka mencari suasana baru. Kecuali lemari pakaian, gila aja kalo gw disuruh mindahin lemari segede gitu *mang gw Samson*

Dan sodara2.. ternyata banyak banget harta karun yang terpendam dikamar gw. Secara gw kan orangnya paling asal, ya...banyak harta gw yang asal taro aja gitu. All the stuffs that i considered gone, suddenly pop up, just like magic.
Gila nya lagi, ada beberapa barang yang gw aja lupa kalo gw pernah beli barang2 itu. Parah banget kan...?

Ada lagi, waktu bongkar2 lemari tempat gw taro buku2 dan kaset2 gitu... oh my.... ternyata gw baru sadar kalo ingetan gw itu emang harus segera di update. Banyak banget buku2 yang belom kebaca, dan semua itu masih rapih banget lengkap dengan plastik segelnya dan stroke pembeliannya. Kalo nyokap sampe tau, bisa digiling body gw, trus dibikin empek2 deh *sadis banget*

Buku2 gw yang belum sempet gw baca itu:
The Chronicles of Nania – The Magician’s Nephew (C.S. Lewis)
The Magic World of Harry Potter (David Colbert)
Eragon (Christoper Paolini)
Cupid and Diana ( Christina Bartolomeo)

Belom lagi beberapa DVD *baca: bukan original* yang belom gw tonton.
Makanya, gw sekarang sebisa mungkin menghindari pergi2 ke toko kaset atau toko buku. Naluri impulsive gw tuh jahat banget kalo udah liat mereka. Pengen beli aja gitu. Padahal waktu gw buat baca tuh sedikit banget, secara gw wanita karir yang super sibuk gitu *hueek*

Udah pada nonton The Davinci Code....? Buat abang Frankie, kalo lo dah nonton tuh movie, gw pengen tau aja opini lo kayak apa. Imel gw ya bang... buat yang laen juga boleh...

2 comments:

Anonymous said...

hi there.. nice blog!! gw udah beli DVD nya tapi sampe sekarang belom sempet nonton.. hehe.. ternyata gw gak jauh beda ama lo ya wGurl.. hehe..

Anonymous said...

ge nggak terlalu surprise, biasa aja, secara yg punya kamar elo gitu loh hehe..

justru ge bisa jantungan kalo liat kamar lo bisa rapi jali huahahaha