Tuesday, May 16, 2006

THREE MEN I ADORE SO MUCH.....

Ni postingan ke dua aku. Secara sudah disebutkan secara gamblang di postingan pertama tempo hari kalo aku juga bingung mau tulis apa di blog ini, nah di postingan kali ini, aku pengen berbagi cerita tentang orang2 yang banyak menginspirasi kehidupan seorang Wiwiengurl *cie...* Kenapa aku cuma tulis tiga aja, soalnya kalo sepuluh bingung mau comot siapa.. *hueheehe...*

MR. HERRY WALUYA
My father. Pekerja keras. Disiplin. Diktator
However, he is the greatest person I've ever had. Banyak banget ketidakcocokan diantara kita dulu, secara bokap adalah orang yang selalu menuntut anaknya rapih dan disiplin. Dan seorang Wiwiengurl dulunya adalah anak yang paling membenci peraturan. No one can rule her, including her father. Cannot say too much here. You know what Dad, maybe you will never know i've ever write this kind of thing. I dont know how many time i let you down, and how many time i make you feel so upset. But Dad, i just want you to know that, what 've done in my past , i done all those because i want you to know that i just want to be me. And i'm so sorry if I can't be what you want me to be. Tapi kita udah CS-an lagi ya Pa huehehe.. And Dad, you have ever been what i want you to be.....eventhough that's so hard... I really greatful to have you in my life. I love you Dad...
* nangis*

EKO RAMADITYA ADIKARA
Tau namanya sebenernya dah lama banget. Waktu itu denger dia jadi bintang tamu di acara talk show berbahasa inggris di radio SMART FM. Tapi mulai kenal secara dekat sekitar 2 tahun yang lalu. He is the coolest guy i've ever known. Perhatikan kata cool disini bukan berarti dia ganteng, keren, atau cakep. Tapi cool disini aku artikan sebagai orang yang punya otak luar biasa. Dia ini adalah composer musik2 game. karya2nya udah sampe ke negeri sakura sana. Dan asal lo tau aja, cowok yang fasih banget berbahasa Inggris dan Jepang ini adalah seorang penyandang tuna netra. that's why i adore him so much, karena keterbatasannya nggak mempengaruhinya buat terus berkreativitas dan menciptakan karya2 spektakuler, yang mungkin orang yang bisa melihat secara aempurna pun cannot do as best as he does.

FRANKIE
Nah, kalo yang ini agak2 aneh. Soalnya kenal sama orang yang satu ini juga masih baru banget. Ceritanya kan pada satu malem nggak bisa tidur banget. Dari pada mikir yang jorok2, jadilah Wiwiengurl menghidupkan PC nya dan OL di YM. Ketemu nih sama nih anak. Orangnya asik banget buat diajakin ngobrol. Kenapa suka sama anak ini? Dia ini adalah satu dari segelintir sekali pemuda Indonesia yang idealis dan punya semangat nasionalisme yang tinggi. Selain itu sejauh yang bisa aku tangkep sih nih anak mandiri banget dan bertanggung jawab banget sama hidupnya. Dia ini rela gitu loh ninggalin keluarganya, tinggal sendirian di Bandung buat ngejar impian masa kecilnya. NGEBAND. Kayaknya band dia ini lumayan ngetop kali ya di Bandung, secara fotonya pas lagi manggung banyak banget massa yang nontonin. namanya BOCAH yang adalah kependekan dari BORN ON CHAOS AGAINST HUMANITY, wuih keren kan namanya. Band ini adalah pengusung musik bergenre hardcore. Metal abis lah. Dari beberapa kali ngobrol sama dia nih, emang anaknya keren banget. Ngobrol sama dia nggak kayak ngobrol sama cowok2 lain yang pada garing. Obrolannya berbobot banget. Kayaknya nih anak cocok jadi politikus..*udah disaranin, dia bilang gak mau...* atau jadi pembawa berita acara interview dengan pejabat yang ketauan korupsi ( yang ada beranten bukan wawancara ). Dan ternyata, aku dan dia ini ada satu kesamaan *banyak sih sebenernya...* yaitu sama2 berjiwa pemberontak dan gak suka sama peraturan. Mungkin karena kita sama2 sagitarius kali yeee....

Yang jelas dari ketiga orang ini, aku belajar banyak hal. Belajar gimana caranya mendidik anak dengan baik (very useful when i already being a Mom ), belajar untuk tidak menyerah pada keterbatasan, berusaha melakukan yang terbaik sampai batas kemampuan aku, dan belajar mempertahankan sesuatu yang aku yakini benar, walaupun kata orang lain salah banget. Dan yang paling penting, selalu bertanggung jawab dan menerima segala konsekwensi dari sikap yang aku ambil.

1 comment:

Anonymous said...

oy wien... ngapo dak tulis tentang aku.. aku kiro selamo ini kau jugo ngefen samo aku.. ay kau ni, kalo susah be baru cari aku..