Saturday, May 20, 2006

A FRIEND IN NEED... IS A FRIEND INDEED

Batapa hidup itu sangat indah ya.... Itu kalo kamu dikelilingi orang2 yang selalu ada buat kamu saat kamu butuh bantuan.

Dan itu lah yang terjadi pada Wiwiengurl beberapa hari ini. Disaat dia terlibat begitu banyak masalah, selalu ada aja yang bantuin...mungkin karena Wiwien itu adalah cewek manis yang juga sangat baik hati dan tidak sombong serta gemar menabung huehehe...

Makanya aku sangat berterima kasih sekali kepada Tuhan. Iya, Tuhan itu baik banget ya, secara selalu ada orang yang dikirim-Nya buat nolongin aku kalo lagi butuh banyak bantuan. Dan seakan-akan tiap masalah itu ada masternya gitu loh. How can i put it ya... Hmm gini aja...

Contohnya waktu komputer ini gak tau kenapa tiba2 aja semua file nya pada gak bisa dibuka, dan ada beberapa yang ilang malah. Nah, secara Wiwien itu adalah cewek dodol yang taunya serba instant, jadilah dia kalang kabut cari bantuan, nelponin semua temennya yang jago komputer, seperti:
1. Hendra Peng2, lagi di PS ngeceng sendirian. Kasih intruksi lewat telepon, yang sama aja kerja yang sia2 secara yang dikasih intruksi otaknya masih pentium 2.
2. Hendra Matohar, teleponnya ketinggalan dirumah pacarnya.
3. Baim, lagi di studio radionya, siaran. Cuma bisa minta maaf karena gak bisa bantu.
4. Meme, ini dia nih saviornya. Memang temen yang cool banget deh. Mau aja gitu dateng ke rumah benerin komputernya huehehehe... Teman yang baik sekali, bukan...?

Dan hari ini, dikala dunia bisnis teramat sangat ketat persaingannya serta terasa semakin kejam, dan disaat Wiwiengurl bingung karena salah satu stok barang yang jadi bisnis sampingannya kosong, ada Bapak Budi yang bantuin *makaci*

Emang ya, kalo orang baik itu pasti banyak yang bantuin kalo lagi susah. Makanya, baik2 lah sama orang lain, jadi kalo kamu ada masalah ato lagi kesusahan, kamu gak merasa sendirian, karena ada orang2 hebat di sekitar kamu yang bakal bantuin kamu.
Remember... A FRIEND IN NEED IS A FRIEND INDEED..

2 comments:

Anonymous said...

well done girl...

Anonymous said...

komputernya sih dak papo, yang punyo be dasar dodol.. kemano galo ilmu yang sudah aku turunin ke kau.. malu aku jadi suhu kau kalo anak murid aku dodol kayak kau ni..

Oy, ado buku tentang heri poter, nak beli dak