Saturday, May 13, 2006

The New Beginning.....

Finally......
Yup... akhirnya bisa juga bikin ekaun si blogger... YEAHHHHHH.......
Sudah lama sekali pengen punya yang kayak2 ginian nih... Sebenernya buat apaan sih...? Gak buat apa2an, buat gaya2an aja huehehehehe....
O'ya.. kenalken... My name is... you can call me Wiwien aja, kadang2 ada yang panggil Wiwiengurl, ini nama ngetop pemberian jeng Fem hehehe...*berasa artis deh* Aku adalah seorang pekerja biasa di satu perusahaan trading di Palembang tercinta ini.
Kenapa pengen banget bikin blog...? kan dah dibilangin... cuman buat gaya2an doang... Sebenernya juga masih bingung, secara jarang banget ada special moment yang terjadi di kehidupan seorang Wiwiengurl. Makanya jangan heran aja kalo ntar2nya blog ini cuman berisikan lirik2 lagu, joke2 basi, dsb.
O'ya.. sebenernya nih udah lama ya pengen punya yang kayak2 ginian, secara ada beberapa teman yang punya. Sebut saja teman jauh ku yang luar biasa, namanya Rama, dia ini tuna netra tapi punya kreativitas yang oke banget. Dia ini composer game, dan karya2nya sudah sampe ke negeri sakura sana secara disana emang dedengkot game2 keren. Yang satu lagi, ya si jeng Fem, yang selalu cerita semua yang terjadi di kehidupannya. Mungkin blog ini nantinya tidak akan berisi sesuatu seperti itu, karena seorang Wiwiengurl adalah gadis pemalu yang tidak ingin kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik *ngapain bikin blog dodol....*
Satu lagi... Raditya Dika, dan bukunya yang keren dan jayus banget itu. Tapi dia bukan temen ku hiks...
Ya sudah lah, sekian dulu postingan pertama saya. Namanya juga proyek coba2, kalo masuk ya syukur, gak ya juga gak papa hehehe... yang penting tetep hepi.

No comments: