Saturday, January 24, 2009

Recovered

It's been a tough week for me.
Seminggu ini badan rasanya melayang abis. Gak bisa diajakin kompromi. Semua sakit sepertinya nyantol di badan aku. Mulai dari pilek, batuk, sampe demam. Kompleks pokoknya.

Belum sampe di situ aja. Dengan kondisi badan yang ancur banget itu aku harus menghadapi UAS. Kebayang kan gimana lengkapnya penderitaan satu paket yang aku jalani? Oh...hanya Tuhan yang tau...

Bener2 perjuangan berat. Gimana bisa konsetrasi belajar coba kalo badan greges gitu. Belom lagi waktu ujian, yang namanya tulisan udah gak karuan lagi bentuknya, udah kayak tulisan anak kelas 1 SD yang baru bisa nulis halus kasar. Gimana bisa nulis kalo pegang pena aja gemeteran gitu coba...

Belum lagi batuk yang bikin aku disumpahi anak satu kelas. Gimana juga bisa konsentrasi ngisi jawaban kalo sibuk batuk sama ngelapin ingus yang meler hampir ke bibir *jorok banget kan...* Yang cukup melegakan adalah kepala saya tidak pusing. Sumpah, jagalah kesehatan apabila akan menghadapi ujian akhir semester.

Overall, nilai UAS yang bakal aku dapet nanti sangat mahal harganya. Bayangin, nilai itu aku dapet dengan cucuran ingus dan batuk2 ribut gak karuan. Ngomongin UAS kemaren, paling gak 4 huruf A sudah ditangan *sombong banget saya ya* Seharusnya gitu. Structure Grammar, Reading, Listening dan Vocabulary harusnya semua A. Kalo Speaking yang harus dipertanyakan, secara dosennya sepertinya dendam sama saya, mungkin dosennya gak suka ada mahasiswi yang ngomong Inggris terus. Namanya juga kelas Speaking, ya ngomong Inggris dung.... What so ever lah...

Anehnya, kelar ujian, semua penyakit langsung hilang sodara-sodara. Gila ya... maksudnya apa?
Ya sut... yang penting semua baik2 aja.

No comments: