Thursday, October 23, 2008

Bete... Bete... Bete... Bete... Bete...Aaahhh......

Hari ini, Palembang di guyur hujan dengan sangat dasyat. Mulai dari dini hari sampe sekarang tuh ujan masih aja turun. Dan ini bikin aku beteeee banget.

Masalahnya, seharian ini aku kehujanan sodara2. Mulai dari berangkat kerja, hujannya udah segede2 kelereng *in this point, i definitely need to buy a car...hahahahaha lebaai* Trus pas pulang kerja mau ke kampus... hujan udah mulai jadi rintik2.

Sampe di kampus... dosen datangnya telat. Sekali datang, kasih catetan yang seabreg2 dan didikte dengan kecepatan kilat. Bener2 mata kuliah olah tangan *matkul yang bikin tangan mesti di bawa ke tukang urut*

Karena Ma'am Duma lagi opname, jadi matkul Stucture dipastikan kosong. Lagian tadi cari Koko gak ada... Koko lagi ngajar di kelas 5, padahal janjinya mau gantiin Ma'am Duma. Sebenernya, Bu Candantje mau ngajakin belajar Pancasila sekalian karena besok beliau gak bisa kasih kuliah, tapi karena setan kadang lebih berkuasa... jadilah berbohong demi kebaikan (kami sendiri). White lie is still a lie. A lie is a sin.

Maka, setelah dipastikan kelas bubar... pulang lah kami sekelas. Nah disini petualangan maha tolol dimulai.

Kalo musim hujan seperti ini, yang namanya daerah sekitar Sekip sudah bisa diramalkan bakalan banjir. Dan sangat tidak dianjurkan untuk melintas di daerah ini setelah hujan deras turun. Karena ketololan yang sudah mengakar di diri saya, petualangan pun di mulai. Mulai dari kena guyur cipratan air dari pengemudi mobil yang gak pernah belajar etika, kejeblos lobang, sampe ngoyok di genangan air. Untung ketololan itu tidak ditambah dengan tiba2 mesin motor mati di tengah jalan hahaha...

Tuhan memang maha baik...

No comments: