Saturday, August 09, 2008

Barusan gw nonton reality show Termehek-mehek di TransTV. Episode kali ini nyeritain seorang cewek, namanya Jessica yang lagi hamil sebagai buah percintaannya dengan pacarnya yang bernama Dimas. Sejak tau kalo Jessica hamil, Dimas tiba2 menghilang. Makanya si Jessica ikutan reality show ini, dengan tujuan menemukan Dimas kembali dan menyelesaikan masalah diantara mereka.

Gw jengah aja liat reaksi Dimas ketika akhirnya tim Termehek-mehek berhasil menemukan alamat apartemennya. Gila ya, ni cowok banci banget. Ketemu Jessica aja dia langsung lari. Bukan tindakan yang patut ditiru.

Dan parahnya lagi, pas akhirnya cerita itu sampai pada pertemuan Jessica dan ibunya Dimas, si tante malah ngomong kalo Jessica mencoba memfitnah anaknya. Pake ngomong kalo mau duit bilang aja. Gila ya, si Jessica itu udah cukup malu membiarkan wajahnya di sorot kamera dan menjadi tontonan orang se-Indonesia Raya, ini demi mengejar satu harapan yang bernama pertanggungjawaban. Eh, ini malah di tawarin duit. Dasar orang kaya, mereka selalu berfikir semua masalah bisa selesai kalo pake duit. Sinting.

Sampai akhirnya durasi tayangan ini berakhir tidak ditemukan jawaban atas kasus ini. Apakah akhirnya Jessica berhasil mendapatkan pertanggungjawaban atau tidak. Tapi kalo gw liat hasil tangkapan kamera atas hal yang terjadi di dalam rumah ketika akhirnya mamanya Dimas mau ngomong berdua aja sama Dimas dan Jessica, kayaknya Jessica tidak mendapatkan apa yang seharusnya Dimas dan mamamya berikan. Jelas banget kalo sebelum meninggalkan rumah Dimas, Jessica menampar keras wajah Dimas.

Sekarang yang ada di benak gw, orang tua Dimas kelihatannya sangat berada, mungkin pengusaha kelas kakap atau mungkin pejabat pemerintahan, kenapa mereka kok sampe gak aware kalo aib yang dibuat anak mereka di tonton orang se-Tanah Air. Kita tau lah gimana uang bisa menyelesaikan masalah. Jangan2 abis ini tim Terehek-mehek bakalan dapet surat somasi dari bonyoknya Dimas atas tuduhan pencemaran nama baik.

Buat para cewek2 ni, we have to take a good care of our self. Karena kalo kasus Jessica ini terjadi sama kita *amit amit*, kita adalah pihak yang dirugikan, atau malah yang disalahkan. So save it for the right person, for someone you call husband.

1 comment:

Anonymous said...

Wuih.. iseng2 nge google, taunya ada yg bahas episode Termehek-mehek hari ini.

Emang parah tu cowo-nya. Dah bikin aib keluarga, jd pengecut pula dan ditonton se-Indonesia Raya.