Thursday, July 24, 2008



I have no idea apa yang dibilang para komentator di video ini. Sejauh yang bisa gw tangkep, kayaknya mereka berbicara dalam bahasa Italy atau kalo gak Spanyol deh, au ah…

Yang gw aware adalah seri Laguna Seca 2008 ini adalah the most outstanding race ever in MotoGP 2008. Gimana nggak, kalo dari awal lomba sampe akhir race berjalan dengan sangat seru, at least itu lah yang di bilang anak2 kantor Senin pagi. Karena gw sendiri gak nonton huhuhu….

Ini karena kegoblogan gw sendiri. I definitely aware that the race bakalan berlangsung jam 3.45 pagi waktu Indonesia. Tapi apa daya, gw dengan sangat jenius menseting alarm di jam 4.45 pagi. Tapi ini bukannya tanpa sebab, karena waktu itu gw berfikir kalo mulai tayangnya jam 3.45, pastinya yang bakalan main duluan adalah kelas 250 cc. Jadi, menurut gw waktu itu, sangat pas lah kalo alarm di set di pukul 4.45, karena menurut gw waktu itu, race di kelas 250 cc pastilah memakan waktu lebih kurang 45 menit, belom lagi acara kuis2an plus acara komentar2 pasca race.

Dan ketika alarm memaksa gw bangun dari tidur nyenyak pagi itu, dengan santai gw menghidupkan TV di kamar gw dan menghadapi kenyataan bahwa race nya sudah rampung.

Bego.
Gebleg.
Stupid.

Di Laguna Seca kan gak pernah ada lomba balap MotoGP kelas 250 cc. Dan gw pun habis memaki diri gw sendiri.

Gpp, no matter what, the most important thing is Casey Stoner jatuh dan VALENTINO ROSSI WON THE RACE… yuhuuuuuuu…..

Ternyata race nya di ulang lagi jam setengah 6 sore, walaupun di potong2. Harusnya balapan bisa lebih seru kalau saja Dani Pedrosa bisa tampil dan Jorge Lorenzo gak jatuh di awal lomba.

No comments: