Sunday, July 27, 2008



Hahahaha…
Gw demen banget sama film yang satu ini. Agak telat nontonnya, secara film nya juga baru mulai main di Palembang minggu kemarin. Padahal rilisnya tanggal 6 June 2008. Sebenernya udah tau sih dari si Rama kalo filmnya gokil abis *kata Rama, dia aja sampe nonton 4 kali*.

Buat yang stress sama kerjaan selama 6 hari kemaren, nonton film ini adalah solusi yang sangat dianjurkan. Filmnya lucu banget sih. Kalo kalian aware, sebenarnya film ini sarat banget pesan moralnya. Ini yang gw suka dari film animasi, karena film2 animasi kebanyakan membawa pesan moral. Mungkin karena sasarannya anak2 dan keluarga kali ya.

And according to me, pesan moral yang gw dapet dari Kung Fu Panda adalah dream big, dan berusahalah membuat mimpi2 kita jadi kenyataan. Po aja yang badannya segede gentong bisa belajar kung fu dan bisa ngalahin Tai Lung yang kung fu nya lebih jago. Karena pada dasarnya, setiap manusia pasti bisa melakukan hal2 yang besar kalau kita punya kemauan untuk berusaha.

Dan inget, sesuatu bisa menjadi sangat berharga buat kira bukan karena mereka memang berharga, tapi karena kita berfikir bahwa mereka berharga.

So dream big.

No comments: