Thursday, November 01, 2007

TERINDAH TAK TERLIHAT

Pagi tadi, pas gw iseng2 OL dan liat2 imel, ternyata gw dapet imel dari Hendra, anak kantor yang pasti lagi kurang kerjaan banget. Imel ini punya subject GIMANA LIBURANMU.

Tapi isi imel ini sangat tidak ada hubungannya dengan liburan, atau pertanyaan seputar itu. Imel ini juga Hendra dapet dari temennya dan langsung di forward ke ekaun gw. Dan ini adalah sepenggal isi imel itu.

UNSEEN LOVE
I would like to share this with all of U...

Kenapa kita menutup mata
ketika kita tidur?
ketika kita menangis?
ketika kita membayangkan?
ketika kita berciuman?

Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT...

Ini hanya sebagian kecil dari isi imel yang sebenernya. Dan gara2 baca ini, gw jadi terpancing untuk buka topic pembahasan barengan anak2 kantor. Yang kita bahas sepanjang pagi sampai makan siang tadi adalah bagian KETIKA KITA BERCIUMAN.

Hmmm… interesting.

Pernah kepikir gak sih, kenapa kalo kita ciuman itu mata kita tertutup. Gw membuat survey kecil2an di kantor, dan ternyata dari 13 orang penghuni kantor yang gw tanya, 13 orang menjawab mereka pasti menutup mata ketika berciuman. Pas gw tanya kenapa, jawaban yang gw dapet pun macem2. Dari yang serius sampe yang ngaco.

Ada yang bilang:
“Ya, jelas lah , Win, biar lebih meresapi…”
“…gak enak dong kalo matanya gak merem…”
“…kena tonjok aja mata merem, palagi kena cium…”
“…biar gak ilfil liat expresi cowok kita…”

Mungkin juga ya, kalo mata terbuka mungkin ciuman jadi gak enak. Kurang rasa. Mungkin memang bener yang dibilang imel ini “… karena hal terindah di dunia tidak terlihat”

Ada gak sih yang pernah ciuman dengan mata melotot?

No comments: