Thursday, January 25, 2007

OVER WEIGHT

Apakah problem yang paling banyak dipusingin oleh kebanyakan cewek di dunia (tolong perhatikan kata “kebanyakan”, oke…)

Gw udah bertanya ke 100 orang responden cewek (kayak di kuis2 deh..), kalo mereka paling pusing kalo udah mengalami kelebihan berat badan.

Dan itu terjadi sama gw..

Ya, gw sih gak pusing2 amat sih. Tapi sebenernya keluhan gw bukan di bentuk badan gw yang udah kayak gentong tanah liat gini, tapi pada efek samping punya badan segede gentong.

Gw jadi suka susah nafas. Apalagi kalo dikantor, gw kan harus sering turun naik tangga tuh, dan itu sekarang jadi rutinitas yang menyiksa banget. Udah gitu jadi susah duduk juga, secara bentuk perut udah gak normal lagi. Padahal gw makan biasa aja gitu, porsi sedang, biasa 3 kali sehari. Malah kadang2 suka lewat sarapan karena bangun kesiangan.

Anak2 kantor bilang, mungkin emang bukan karena makannya, tapi mungkin karena suasana hati gw yang selalu hepi huehehe… Secara gw kan emang kagak suka mikirin masalah terlalu serius gitu.

Dan karena gw suka mengeluh ke anak2 (dan gw yakin banget mereka udah pada mau gebukin gw setiap kali gw nyinggung masalah ini), mereka selalu menyebut satu kata yang gw yakin lahir dan batin gw gak bisa ngelakuinnya.

DIET.

ARRGGHHH…

Setiap kali gw niat diet selalu aja gagal. Semakin gw niat diet, semakin banyak makanan yang masuk ke perut gw. Gak bisa. Padahal udah usaha pake minum susu diet lah, olahraga super intensif lah, tapi nih body tetep aja mekar.

Makanya bantuin doa dong, biar dietnya berhasil. Hihi…

No comments: