Tuesday, January 02, 2007

I'M BACK...

Happy New Year 2007...


Pasti banyak harapan yang terucap, banyak resolusi yang di susun... Ya, semoga selama 12 bulan kedepan semuanya bisa tercapai. Amin...

Udah lama banget nih gak nulis blog, kangen banget. Ceritanya gini, gak tau kenapa tiba2 koneksi internet di rumah gw gak bisa jalan. Kayaknya tuh komputer ada masalah sama modemnya. Mau ke Warnet males banget. Secara gw adalah orang rumahan, kalo udah sampe rumah males banget mau pergi2 lagi.
Tapi hari ini gw gak lagi males, soalnya tadi ada kerjaan yang tempatnya deket ma Warnet. Jadilah gw meng-update blog gw yang udah dua bulan ini gak diurusin, meskipun gw gak yakin blog ini ada yang baca hiks...
Punya resolusi Tahun Baru...?
Gw gak punya tuh. Gw bukan tipikal orang yang suka mematok satu pencapaian. Gw lebih suka go with the flow aja. Bukannya gw orang yang gak punya target dalam hidup, tapi gw cuma gak pengen resolusi gw malah jadi beban buat gw sendiri, karena gw harus jungkir balik memenuhi resolusi itu sendiri.
Rencana-rencana pasti ada lah, cuma gw gak mau terlalu ngoyo aja. Pokoknya apa yang sudah didapet ya disyukuri, dan tetep berusaha mendapatkan yang lebih baik lagi. Amin.

No comments: