Wednesday, July 12, 2006

Belakangan ini kan rame banget tuh orang2 pada ngeributin masalah hasil UAN, terutama mereka2 yang gak pada lulus. Sampe2 ada beberapa artis yang sangking care nya pada bela2in bantuin mereka ngomong ke lembaga2 yang berwenang.

Nah, kalo ngomongin lulus gak lulus, gw jadi inget waktu jaman2 gw masih sekolah dulu. Kalo gw masih anak SMU dijaman sekarang ini, dijamin gw nggak bakalan bisa lulus. Soalnya waktu jaman gw sekolah itu gw termasuk murid yang asal banget. Ya… asal masuk sekolah aja tiap hari, asal dapet nilai bagus aja pas ulangan, asal naik kelas aja dengan nilai bagus, dan asal lulus aja pas ujian *grin*

Sebenernya gw malu kalo tiba2 gw melamun, dan lamunan gw membawa gw flashback ke jaman2 dulu banget *kesannya tua banget gak sih* waktu gw masih pake putih abu2. Gw bukan murid favorit guru2 *except maybe guru BP*, gw cenderung jadi murid yang sangat tidak terkenal karena kepintaran otak gw, tapi lebih ngetop karena kebadungan2 gw yang teramat nggak penting *makanya suka keluar masuk ruang BP*

Sebenernya pas mau lulus2an waktu itu, gw pasrah aja kalo seandainya gw nggak lulus. Tapi secara Wiwiengurl adalah anak yang manis serta pintar pula, makanya gw lulus dengan nilai yang lumayan pas2an. Kalo sekarang kan anak2 sekolahan harus punya nilai bagus di setiap mata pelajaran, nah kalo jaman gw dulu yang penting kan nilainya bisa memenuhi rata2 bisa lulus. Tapi menurut nyokap gw, mereka *guru2* ngelulusin gw cuma karena gak tahan kalo harus ngurusin gw satu tahun lagi *yang ini pasti bo’ongan*

Gw lagi nyoba bayangin, kira2 gw bakal ngapain ya kalo nggak lulus…?
Kalo liat berita2 di tipi kan banyak tuh yang nangis2 sampe pingsan, malah ada yang mau bunuh diri gara2 nggak lulus *bego banget* Kalo gw kira2 ngapain ya…? Yang jelas gw nggak bakalan mau ngulang setahun lagi, males banget deh belajar mulu. Mendingan gw kasih treatment ke otak gw, caranya cuma gw aja yang boleh tau *thinking about something nasty, dua tanduk muncul dikepala*

No comments: