Wednesday, June 28, 2006

Call Me Wiwien, pliz...!

Apalah arti sebuah nama...
Kita kadang suka ngomong kayak gitu kan kalo ada orang yang nanya nama kita. Biasanya kita ngomong gitu karena kita keberatan ngasih tau nama kita.

Tapi pernah kah lo mendapati nama lo diganti seenak jidat sama orang2 yang sangat tidak berperikenamaan. Dan itu sering terjadi sama Wiwingurl yang malang ini *sigh*
Ini bukan hal baru lagi buat gw, and i’m getting use to it. Tapi kadang2 bete aja gitu kalo orang suka mengganti nama lo dengan seenak jidat mereka.

Nama gw kan Wiwien. Nah ada gitu orang beberapa temen gw yang sinting suka panggil gw Erwin. Kata mereka gw terlalu maskulin buat make nama Wiwien *kurang ajar* Belom lagi ratusan orang yang suka salah spelling. Ada yang nyebut WiwiT lah, WiwiK lah. Pas hari minggu kemaren gw maen2 ke SPI, si Wendi panggil gw Mbak WinDA. Ada apa sih sama orang2.

Yang paling parah *dan ini bikin gw marah banget* si Indra, dengan sangat keterlaluan, manggil gw WienCE. Emang gw bencong... SUCKS.

My name is WIWIEN, please pronounce it properly. It’s not hard to mention, is it?

No comments: