Sunday, June 25, 2006

Beautiful Sunday

Hari ini hari Minggu. Hari yang paling nyebelin buat gw. Gimana enggak, dikala semua orang bisa bangun siang, gw dengan sangat menderitanya harus bangun pagi, lebih pagi daripada hari2 kerja gw. Dan dikala orang2 lagi asik menikmati sisa2 mimpi mereka, gw harus menikmati siksaan pagi gw. Nganterin nyokap belanja. Dan ini udah menjadi tugas Wiwiengurl setiap hari Minggu pagi. Setiap jam 5 pagi, alarm buah tangan nyokap gw berupa gedoran pintu yang sangat kenceng membuyarkan semua konsentrasi tidur gw.

Gw heran aja gitu, secara gw kan 5 besodara, kok selalu gw yang dipaksa nemenin. Sungguh perlakuan yang sangat tidak adil. Menyebalkan bukan. Tapi, karena gw adalah anak yang sangat berbakti, ya udah gw jalanin aja *meskipun dengan sangat terpaksa banget*

Habis ngantrin nyokap belanja gw langsung pergi renang. Males banget sebenernya, soalnya pagi ini dingin banget secara semalem ujannya gak tanggung2. Tapi udah keburu janjian ma anak2, gak enak kalo dibatalin. Ya udah, dengan sangat males gw pergi juga, tapi sebelumnya gw jemput Yuli, my very sexy best friend. Ternyata suasana renang hari ini seru banget, mungkin karena banyak yang ikutan. Dan seru2an bareng anak2 sedikit bikin bete gw ilang.

Hari ini ada pemilihan DJ baru di SPI. Iseng2 aja pengen liat gimana ceritanya. Jadilah abis renang, gw ma Yuli pergi ke studio SPI. Ternyata banyak banget yang dateng pengen jadi penyiar. Rata2 masih imut banget. Mungkin baru tamat SMU. Cuma liat2 aja siy disana, secara para DJ nya pada sibuk ngurusin odisi. Makanya kita nggak lama disana *lo kira enak digratisin*

Hari ini gw ngabisin siang gw buat jalan2. Ini diluar kebiasaan. Secara gw jarang banget ngelakuin pekerjaan mulia ini. Buat dua alasan. Pertama karena gw nggak mau sifat impulsif gw kumat. Kedua karena gw ngerasa gw harus siapin tenaga baru buat kerja 6 hari kedepan. But i make an exception for today.

Balik dari SPI gw ma Yuli langsung ke Gramedia - Atmo. Niatnya mau cari VCD film Jomblo. Tapi kata Mbaknya belom ada. Trus, sebenernya lagi gw pengen cari buku Dunia Sopie, kata temen gw bukunya bagus. Tapi kata Masnya stoknya kosong. Yah, lengkaplah sudah. Mata gw terus mencari2 buku yang kira2 ringan aja buat bacaan, dan suara hati gw selalu mengingatkan untuk tidak takabur. Akhirnya mata Wiwiengurl yang jeli ini melihat tumpukan buku which is i think as a must read book.


Yaak sodara2, ini dia buku yang selama ini sebenernya pengen gw baca. Sampe postingan ini di tulis, gw baru bolak balik aja liat gambar2nya The Doctor *gila,dari kecil emang udah ganteng banget*

Selesai cari2 buku kita langsung ke studio Cineplex. Yuli pengen nonton film Cewek Matrepolis. Filmnya nggak banget deh. Sepanjang film Yuli terus2an bilang “mana ekspresinya...?” Soalnya actingnya kaku banget. Ceritanya juga biasa aja. Temanya udah umum banget.

Mengobati kekecewaan karena nonton film kaku, gw ma Yuli akhirnya mencari kesenangan lain *alah*. Akhirnya timbul ide buat netting di kawasan Veteran, soalnya tempatnya cozy banget, udah gitu murah, dan aksesnya cepet. Tapi karena kondisi perut gw yang udah jejeritan minta diisi, kita netting gak lama. Kita akhirnya cari makan. Nggak jauh2, masih disana2 juga.

Today i have a very great time with Yuli. We rare to meet each other lately. Sibuk. Makanya hari ini seru2annya pol banget, cos we both never know when will we can do such nice things like today.

No comments: