Sunday, March 29, 2009

fear itself...

*ngantuk berat*

Gara-gara keinget mulu sama adegan bayangan hitam di Termehek-mehek sore tadi, asli semalem saya bener-bener gak bisa tidur. Padahal udah berdoa dan gak matiin lampu, tapi tetep aja gak bisa bobo *betapa iman seorang Wiwiengurl masih sangat lemah*

Pernah nyadar gak sih, di kala kita merasa takut, indra kita bekerja seratus kali lebih tajam. Mata kita bisa melihat lebih terang dalam gelap, dan telinga kita bisa mendengar suara-suara yg berada di ruangan atau tempat lain.

Well, setidaknya itu yg selalu saya rasakan ketika saya merasa takut. Mata jadi bisa lebih jeli melihat apa yg ada di sekeliling saya. Malah saya bisa membaca tulisan yg menjadi judul buku-buku yg tergeletak di meja belajar saya. Saya juga bisa mendengar tarikan nafas papa saya yg sedang tidur, padahal kamar kita cukup jauh. Dan saya tau itu tarikan nafas beliau. Belum lagi suara-suara orang yang lagi chatting entah di rumah tetangga yg mana. Suara-suara mesin motor & mobil yg sangat jauh, suara kodok, jangkrik, dsb.

Karena sudah kadung ketakutan, walaupun sudah berdoa berkali-kali, solusi yg ditawarkan otak saya adalah mencoba tidur dengan lampu menyala dan membungkam suara-suara yg tertangkap telinga saya dengan headset. Ya, saya mendengarkan apa saya yg bisa dilakukan MP3 saya untuk mengurangi rasa takut.

Saya gak tau kapan akhirnya saya berhasil tidur, tapi saya ingat terakhir kali saya melirik jam dinding sekitar pukul 1.25. What a night.

Muncul pertanyaan, apa yg sebenarnya saya takutkan?
Jawabannya adalah ketakutan itu sendiri.

2 comments:

Welly said...

ngapo dar??termehek-mehek ado hantu e??
ais dak ntn aku..

wiwiengurl said...

ado tipi dak di rumah?
hwhwhwhw....