Tuesday, January 27, 2009

"wan shi ru yi"



Chinesse New Year slash Imlek AKA Sin Tjia adalah hari yang ditunggu2 oleh anak2 satu kantor yang ngerayain. Setelah pembagian THR yang bikin semua tersenyum puas, dan kenyataaan libur 2 hari membuat semua senang gembira, termasuk saya.

Saya memang tidak ikut merayakan Imlek, tapi saya juga sangat menunggu2 saat Imlek tiba. Kenapa eh kenapa? Karena eh karena saya akan mendapat banyak ang pao di hari itu *laugh out loud* Bukan berapa isinya, I really dont care about the money, the most important think about it is, katanya eh katanya, tradisi memberi ang pao kepada mereka yang belum menikah akan menjadikan orang yang di beri ang pao itu enteng jodoh. Well, amin to that.

Ceritanya, kita bersilah turahmi ke mereka yang merayakan Imlek, kalo bahasa orang Palembang tuh sanjo gitu deh. Tapi, perjalanan sanjo dari rumah ke rumah itu make me feel so miserable. Dunno why, but something about Wawan's car make me feel so sick. Alhasil, semua isi perut habis keluar semua.

Entah kenapa, saya sangat tidak menyukai berada di dalam mobil. Bukan hanya mobil Wawan yang notabene adalah mobil baru yang mengeluarkan aroma sangat aneh, semuanya. Pernah waktu itu, ketika ada relasi dari Turki datang dan saya harus menemani bapak Bos dan tamu nya sebagai pengalih bahasa, saya merasa mau mati karena kehabisan nafas merasa isi perut saya ingin keluar semuanya. You may call me katro, ndeso, what so ever, but honestly I really enjoy riding rather than driving. Poor wiwien...

However, I was having a good time with my pals this Imlek. Bayangin, semua orang yang bernaung di bawah bendera JPS, semua pada kumpul di hari Imlek. Suasana kebersamaan yang hanya bisa kita dapetin sekali setahun. Secara kalo Natal dan Lebaran kan gak ada acara ngumpul nya gitu. Semua pada becanda, saling ejek, saling ngata2in, what a wonderful life we have.

For those who are celebrating Imlek I just wanna say,
Gong Xi Fa Cai
Sen Ti Jian Kang
Wan Shi Ru Yi
Shang Ti Cu Fuk Ni

No comments: