Tuesday, November 25, 2008

Nostalgila



Waktu jaman2 dulu, lagu2 kayak gini yang aku paling suka. Lucu, asik, dan liriknya gimanaaaaaaa gitu. Dulu, aku inget banget lagu ini dikenalin sama Kak Tedi yang pada masanya adalah penyiar radio paling pintar (baca: menurut saya). Lagu ini punya judul One Week, dinyanyikan oleh grup musik asal Toronto, Canada bernama Barenaked Ladies. Sedangkan lagu ini ada di album Stunt yang merupakan album mahakarya mereka.

Lagu One Week ini juga menjadi nominasi Pop Performance by a Duo or Group category di Grammy 1999, tapi gak menang. Ada lagi satu lagu mereka yang aku juga suka, kalo gak salah judulnya It's All Been Done.

Kalo inget lagu oldies kayak gini, jadi keinget masa lalu, masa2 aku masih menjadi orang aneh. Kadang2 suka ketawa sendiri kalo inget kejadian2 masa lalu. Konyol.

No comments: