Thursday, August 28, 2008

AYO SEKOLAH... (lagi)

Waktu gw kepikiran buat melakukan hal ini, gw pikir gw pasti kemasukan jin baik. Soalnya dulu gw paling benci membicarakan hal yang berhubungan dengan kegiatan belajar. Apalagi kalau harus menghabiskan waktu berjam-jam nongkrong di kelas dan ngedengerin guru ngomong ngelantur ngalor ngidul gak karuan.

Tapi, seperti ada kekuatan supranatural *caileee* yang memberikan dorongan ke gw kalo gw harus berubah. Dan perubahan itu adalah dengan melanjutkan pendidikan gw. Saat itulah gw memutuskan untuk kuliah.

Yup... KULIAH.

Telat...? Banget....!
Secara umur gw juga udah banyak banget, jadi gak ada waktu buat main2 lagi. Kali ini untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw harus serius mengerjakan sesuatu. Bukan berarti dulu2nya gw gak pernah serius, but I have to pay an extra attention to this.

Setelah ada niat buat kuliah, pertanyaan selanjutnya adalah sebaiknya gw kuliah apa dan dimana. Gak perlu lama buat gw menentukan pilihan, karena lagi2 sekali dalam hidup gw, gw merasa mantap banget melakukan sesuatu. Asik aja gitu kalo kita mendalami ilmu yang emang kita suka. Gw mantap banget ambil jurusan Sastra Inggris.

Kenapa bukan ekonomi, hukum, atau komputer...? Let me make it clear.
Gw cukup sadar lah sama kapasitas otak gw. Otak gw gak bisa menampung ilmu yang sifatnya hafalan & hitungan. Ekonomi & hukum jelas bukan bidang gw *gimana ceritanya seorang kriminal kuliah hukum*.

Komputer...? Otak gw jelas gak nyampe. So I leave it.

Mengapa Sastra Inggris...?
Karena emang gw suka banget Bahasa Inggris. Bukan berarti gw jago berbahasa Inggris, tapi kalo "yes", "no, thanks" sama "i love you my darling"... gw masih tau lah artinya apa. Lagipula, kerjaan gw sekarang menuntut gw harus fasih berbahasa Inggris, terutama business manner *enough for me to embarrass my self, ugh*

Jadi, doakan saya yah. Targetnya kelar secepatnya. Amiiiiiiin.

1 comment:

Anonymous said...

kuliah?
lagi?
sastra inggris?
di mana?
kok ga pernah cerita2?