Sunday, February 03, 2008

Ceritanya tadi gw liat Channel VH1 yang di siarin di TV lokal Palembang. Nama acaranya kalo gak salah Top 10 Classic. Keknya acara ini adalah acara chart lagu2 lawas gitu deh.

Nah, di satu kesempatan ternyata ada lagunya New Kids on The Block. Pada tau NKOTB kan? Pastinya. Mereka ini adalah boy band paling top se dunia di tahun 80-an. Lagu mereka yang nangkring di chart ini adalah Tonight.

Sejalan dengan mengudaranya kembali lagu ini, gw teringat jaman gw masih SD. Mbak Yul, my sister, adalah salah satu dari berjuta2 cewek ABG yang tergila2 sama NKOTB. Gw inget banget waktu itu, seluruh kamar kita ditempeli semua poster mereka. Sampe2 nih, saking gilanya, dia bikin mading yang isinya semua berita2 mereka dikamar kita. Belom lagi koleksi kaos2 yang ada gambar para personel NKOTB. Gila ya…

Mau gak mau, I was infected by this virus too back then.

Waktu gw liat video clip mereka tadi, gw jadi geli sendiri. Ngapain juga dulu gw ikut2an nge-fans ma mereka. Pokoknya, kalo boleh pinjem istilahnya Mas Tukul, mereka tuh katro banget deh. Mulai dari ekspresi sampe dance nya. Kalo di bandingin sama dance nya Chris Brown atau Jay Z, mereka gak ada apa2nya.

Tapi memang, mereka megang banget di era itu. Pokoknya tahun 80-an adalah tahunnya mereka deh. Sampe2 dibikinin serial kartunnya. Apa kabar ya mereka sekarang…?

No comments: