Saturday, July 21, 2007

21 Juli 2007.

Hari ini penting banget buat penggila novel Harry Potter di seluruh dunia. Gimana gak penting, hari ini adalah hari rilis novel Harry Potter ke-7, Harry Potter and The Deathly Hallows.

Dan buat gw, hari ini adalah hari yang paliiiing nyebelin.

Gimana gak nyebelin coba, kalo pagi2 udah dikirimin MMS sama Rama.


Dan setelah liat MMS ini, satu kata yang ada di benak gw cuma “Maksud Lo…?”
Beneran deh, gak tau maksud Mas yang satu ini apaan. Mungkin maksudnya adalah “Lo liat dong, Win, gw udah punya bukunya, lo kagak.”

Hwahuahwa….. *nangis jerit2*

Trus, tadi siang gw iseng aja browsing dari kantor, langsung buka Google dan mengetik ‘ novel harry potter and the deathly hallows’. Dan waktu buka link Wikipedia, nah, di situ gw mulai menyesal kenapa juga gak mesen novel yang satu ini dari kapan tau. Bisa aja sih kalo mau beli sekarang, tapi kan gak ada diskon bos.

Rencananya pulang kantor gw mau ke Gramedia. Just looking around, siapa tau bisa numpang baca novelnya barang satu atau dua bab. Tapi apa mau dikata, hujan yang turun seharian bikin niat mulia ini tidak terlaksana dengan baik. Kasian banget kan gw. Hiks…

No comments: