Monday, July 24, 2006

Di koran2, di tipi2, rame banget ngomongin Nadine sang Puri Indonesia yang dengan sangat fatal menyebutkan kalo Indonesia itu adalah KOTA yang sangat indah banget. Ini mengundang bayak banget perhatian. Palagi buat mereka yang kontra ke ajang pemilihan ratu sejagad ini. Balum lagi pose Nadine dengan hanya memakai bikini terpampang dengan sangat indah.

Gw nggak nyangka banget kalo Nadine itu ternyata bahasa Inggrisnya biasa aja. Ya, buat seorang Putri Indonesia palagi dia kan lahirnya di luar negeri gitu, agak2 kurang make sense aja kalo ngomong Inggrisnya cuma segitu doang.

Tapi kesian loh Nadine. Dia tuh kayak sudah jatuh ketimpa tangga pula. Secara kan banyak banget yang nggak suka sama keikutsertaannya di acara pemilihan ratu sejagad itu, malah ada yang ngelaporin Nadine ke polisi *serem gak sih*, si Nadine gagal gitu loh masuk 20 besar. Kalo kita liat Artika Sari Devi tahun kemaren, walopun di hujat sama orang2 yang nggak penting itu, tapi dia bisa buktiin kalo dia tuh bukan mau jual tampang aja gitu loh berangkat ke Thailand. Buktinya dia bisa masuk 15 besar.

Aduh nggak kebayang deh gimana komentar orang2 yang pada kontra sama Nadine. Pastilah sangat2 kejam dan tidak berperasaan. Poor Nadine…

Nggak ada hubungannya ma Nadine dan kontes putri sejagad. Mas Vale akhirnya harus menghentikan perjuangannya di balapan MotoGP hari ini. Padahal kalo mesinnya oke, gw yakin banget dia bisa naik podium nomor tiga. Secara dia udah deket banget ma Chris Vermeulen *sori kalo salah tulis*. Tapi sayang, motornya kuning nomor 46 yang bermesin M1 itu harus keluar sirkuit.

Tapi liat segi positifnya dong, adik gw yang paling cakep berhasil membayar kekalahannya minggu kemaren, soalnya dia bisa naik podium nomor dua minggu ini. Emang Dani Pedrosa adalah pembalap masa depan banget dah… Dan akhirnya ambisi Honda intuk menempatkan tiga pembalapnya di posisi podium kesampean juga. Congratulation deh….

No comments: