Friday, June 09, 2006

LETTO... oh LETTO...












Huhuhu....
Pengen nonton Letto... *nangis jejeritan*

Ini malem, band asal Jogja ini manggung di CS. Whoaa... pengen nonton..
Hari ini semua orang pada bikin bete. Gak ada satu orang sukarelawan pun yang mau temenin gw nonton Letto. Mas Benk2, kakak gw yang biasanya baik hati, hari ini berubah jadi jahat banget. Si Deddy sama anak2 yang lain juga sama aja. Padahal gw udah obral janji bakalan bayarin tiket plus snacksnya sekalian kalo aja salah satu diantara mereka mau temenin gw nonton Letto. Eh, malah rame2 nonton bola dirumah gw.

Gara2 Piala Dunia nih, semua orang pada jual mahal begini. It’s sucks you know... Huhuhu... jadilah gw cuman bisa dengerin Letto in concert di kamar gw doang alias cuma bisa puter kaset mereka *hiks*

Ngomongin Letto nih, nurut gw dari sekian banyak pendatang baru di blantika musik Indonesia *alah, bahasa gw* mereka ini adalah yang paling unik. Musiknya ear catchy dan easy lestening banget. Udah gitu, si Noe jago banget nulis lagu pake bahasa Inggris. Keren banget deh...

Dari pertama kali denger single I’ll Find A Way di album kompilasi PILIH 2004, gw yakin banget kalo mereka ini bisa punya album to call their own. Beberapa kali liat mereka tampil live gitu di acara musik di TV2, performa mereka, walaupun nggak se-spekta Dewa ato Peter pan, untuk new comer mereka udah bisa dibilang oke lah.

Makanya penasaran banget mau liat mereka malem ini. Bisa aja sih nekad pergi sendirian sebenernya. Tapi karena Wiwiengurl sudah insyaf dan rehat menjadi supergurl, jadilah malem ini gw cuma duduk manis sambil denger kaset mereka aja di kamar gw yang tentram dan damai ini.

3 comments:

Anonymous said...

napa juga nggak ngajak Nci.. pasti juga Nci gak boleh pergi ma mama hehe...
btw, kenapa gak ikutan SM lagi sih mba'... gak enak kalo nggak denger mba' sama mba' Fem beratem di radio haha..

Anonymous said...

sori banget loh yang kemaren jeng. coba kalo letto nya manggung gak samaan sama bola, pasti tak temenin deh. mereka asik banget, gw pernah nonton mereka manggung sebelum ngetop, mereka suka bawa lagu2nya Queen.

Anonymous said...

Wah, kalo daku ada disana, yang paling membuat gw tunjuk jari paling tinggi buat nemenin nonton bukan karena band atau rasa persahabatannya, tapi FREE TICKET + SNACKS, Ha ha ha!!! Kidding maam!

SM...? Must be painful though...